The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri, Guru Ini Bawa Jarum Suntik ke Sekolah untuk Meminum Darah Para Siswa
Guru yang bawa jarum suntik ke sekolah. (Daily Star)
News

Ngeri, Guru Ini Bawa Jarum Suntik ke Sekolah untuk Meminum Darah Para Siswa

Sabtu, 17 Juli 2021 14:43 WIB 17 Juli 2021, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Seorang guru membawa jarum suntik ke kelas dengan harapan dapat digunakan untuk mengisap darah seorang remaja.

Pendidik Marc Allison kini telah dipenjara setelah pengadilan di Texas, AS, mendengar dia juga membombardir gadis kelas delapan dengan pesan dan gambar mesum.

Di AS siswa kelas delapan biasanya berusia 13 atau 14 tahun.

Dikutip dari CBS mantan guru orkestra Distrik Sekolah Independen Rockwall sekarang telah dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.

Allison juga mengirim email 'eksplisit secara seksual' kepada siswa, kata kejaksaan.

Guru telah mengajar di Sekolah Menengah Kain dan dilaporkan ditangkap pada Oktober 2019 atas tuduhan ajakan online terhadap anak di bawah umur, ketidaksenonohan dengan anak, kontak seksual dan hubungan yang tidak pantas antara pendidik dan siswa.

Siswa remaja telah ditanyai oleh penyelidik dan pengadilan diberitahu bahwa gurunya juga meraba-raba payudara gadis itu saat dia memeluknya di kelasnya.

Tak hanya itu, pengadilan juga mendengar bagaimana Allison membeli mainan seks dan membawa jarum suntik untuk mengambil dan meminum darah siswinya.

CBS melaporkan bahwa Allison mengaku bersalah dan membuat kesepakatan dengan keluarga korban yang akan memberinya hukuman maksimal 10 tahun untuk permintaan online anak di bawah umur. Dia juga menerima 10 tahun masa percobaan untuk dua tuduhan lainnya.

Allison (50) juga didakwa sebagai pelanggar seks selama sisa hidupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US