Ingin Pastikan Rumor Anak Dituding Tak Perawan, Ayah Ini Malah Perkosa Putrinya

- Selasa, 13 Juli 2021 | 13:34 WIB
Ilustrasi pemerkosaan (Pexels)
Ilustrasi pemerkosaan (Pexels)

Seorang ayah di Makassar, Sulawesi Selatan, tega memperkosa putri kandungnya sendiri, PIS (18). Pelaku yang berinisial RS (41), melakukan perbuatan bejatnya di sebuah hotel pada Rabu (7/7/2021).

Pelaku yang merupakan seorang anggota LSM di Makassar ini ditangkap Tim Resmob Polres Pelabuhan Makassar setelah mendapat laporan dari anaknya.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, RS memperkosa putrinya karena mendengar isu bahwa anaknya sudah tidak perawan. Isu tersebut membuat RS dan istrinya berselisih dan akhirnya RS membawa anaknya keluar dari rumah dan menginap di hotel dengan mengiming-imingin sesuatu.

Di hotel, dia menggali keterangan dari anaknya mengenai kebenaran isu tersebut. Tapi, yang terjadi kemudian dia malah terdorong hawa nafsu dan memperkosa putrinya disertai dengan ancaman.

"Sering terjadi percekcokan dalam rumah tangga saya yang mengatakan dia (PIS) tidak perawan. Saya pun mengulik keterangan dari dia, benar atau tidak kami tidak perawan. Di situlah terjadi kekhilafan saya," katanya.

Bukan kali pertama, rupanya RS sudah beberapa kali mencoba memperkosa anaknya, tapi selalu gagal. Dia baru bisa melampiaskan nafsu bejatnya di percobaan ketiga.

Setelah ditangkap, RS mengaku menyesali perbuatan bejat memperkosa anak kandungnya itu.

"Saya sangat menyesal sekali," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan bahwa korban mengaku sudah diperkosa lebih dari satu kali.

"Pengakuan korban sudah lebih dari satu kali, tapi pengakuan bapaknya baru satu kali. Jadi sementara kita masih dalami lagi," ujar Kadarislam.

Atas perbuatannya, RS terancam mendekam di penjara hingga 12 tahun. Sementara itu, korban masih diberikan pendampingan karena mengalami trauma akibat perbuatan ayahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X