The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DPO Teroris MIT Sisa 6, Satgas Madago Raya Minta Segera Serahkan Diri
Wakil Kasatgas Humas Operasi Madago Raya AKBP Bronto Budiyono. (ANTARA/HO-Satgas Madago Raya)
News

DPO Teroris MIT Sisa 6, Satgas Madago Raya Minta Segera Serahkan Diri

2 teroris sudah tewas.

Senin, 19 Juli 2021 09:20 WIB 19 Juli 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Satgas Madago Raya meminta seluruh DPO teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso untuk segera menyerahkan diri. Diketahui, DPO teroris MIT saat ini hanya tersisa enam orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakasatgas Humas Operasi Madago Raya AKBP Bronto Budiyono. Bronto meminta seluruh DPO teroris MIT di seluruh wilayah Sulawesi Tengah agar segera menyerahkan diri.

"Kami mengimbau agar sisa DPO teroris yang ada di Pegunungan Biru baik di wilayah Poso, Sigi dan Parimo untuk segera menyerahkan diri baik-baik," kata Bronto kepada wartawan, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Kontak Senjata Antara Polisi dengan Kelompok Teroris MIT, Diduga Menewaskan Abu Alim

Imbauan agar para DPO menyerahkan diri bertujuan agar tidak ada korban jiwa lagi dari perburuan DPO teroris ini. Untuk itu, Satgas Madago Raya mengimbau seluruh tersangka agar menyerahkan diri.

"Segera menyerahkan diri baik-baik supaya tidak ada jatuh korban lagi guna di proses sesuai hukum dan kembali ke NKRI," beber Bronto.

Lebih jauh Bronto menyebut sisa DPO teroris MIT kini tinggal berjumlah enam teroris. Dua teroris sebelumnya sudah tewas usai terlibat baku tembak degan Satgas Madago Raya.

"Sesuai dengan DPO teroris yang dikeluarkan Polri sebanyak sembilan orang jadi sisa enam orang," pungkas Bronto.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US