Momen Menakutkan King Kobra yang Mencoba Masuk ke Rumah saat Anak Bermain di Dekat Pintu

- Jumat, 16 Juli 2021 | 20:05 WIB
Ular kobra yang ingin menyerang anak kecil. (Photo/YouTube/Viralhog)
Ular kobra yang ingin menyerang anak kecil. (Photo/YouTube/Viralhog)

Sebuah video mengerikan sedang viral di media sosial yang menunjukkan seekor king cobra mencoba mengikuti seorang balita di dalam rumah di Vietnam.

Video itu memperlihatkan ular berbisa sepanjang 2 meter, merayap di lantai mengkilap halaman depan dengan kecepatan yang menakjubkan saat anak itu bermain di lantai. Itu menyebabkan kepanikan di sekitar, saat ular bergerak.

Kakek anak itu, yang berdiri tepat di belakangnya, pertama kali memperhatikan reptil itu. Karena dia baru saja pulih dari stroke, dia tidak bisa bereaksi dengan cepat dan yang bisa dia lakukan hanyalah berteriak minta tolong. Ayah anak itu kemudian beraksi dan melakukan tindakan penyelamatan.

Baca juga: Sekretaris Satpol PP Gowa Pemukul Pasutri Jadi Tersangka, Terancam 5 Tahun Penjara

Dia dengan cepat meraih anak itu ketika kakek itu berdiri mengawasi ular itu. Mereka segera bergegas kembali ke rumah. Sang kakek terlihat tertatih-tatih saat mengikuti anak dan ayahnya. Bahkan sebelum mereka bisa memasuki pintu kaca utama, ular itu telah berlari cepat dan menutup celah di antara mereka.

Video itu menunjukkan sang ayah memasukkan anak itu ke dalam dan kembali menutup pintu kaca. Kakek mengambil sebatang tongkat sebagai tindakan pencegahan jika ular itu melewati pintu sebelum mereka bisa menutupnya. Ular itu, sementara itu, berusaha keras untuk memasuki rumah, tetapi tidak berhasil.

Ular yang marah kemudian mencoba menyelinap di bawah pintu tetapi tidak ada cukup ruang. Setelah beberapa upaya gagal lagi untuk menemukan celah, akhirnya mengalah dan pindah dari halaman depan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X