Momen Gala Anak Vanessa Angel Panggil 'Mama' Sambil Menangis, Videonya Bikin Terenyuh

- Jumat, 5 November 2021 | 13:27 WIB
Gala anak Vanessa Angel saat diobati perawat. (Tangkapan layar)
Gala anak Vanessa Angel saat diobati perawat. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan momen Gala Sky anak Vanessa Angel panggil 'mama' sambil menangis saat diobati oleh perawat di rumah sakit.

Dalam video yang beredar, Gala tampak dipangku oleh seorang wanita berbaju merah dan didampingi beberapa orang, termasuk polisi. Wajah anak Vanessa Angel itu mengalami luka memar di bagian kiri akibat kecelakaan.

Saat diobati, Gala terlihat termenung. Tak lama kemudian, ia memanggil 'mama' sambil menangis. Orang-orang sekitarnya pun berusaha menenangkan Gala.

Video Gala menangis memanggil ibunya ini kemudian viral. Banyak netizen yang terenyuh melihat video tersebut. Tangisan Gala membuat netizen sedih.

Baca juga: Vanessa Angel Nangis Ungkap Pesan untuk Gala: Maafin Mami Belum Bisa Jadi Ibu yang Baik

"Mama katanya, ya allah sakit kali hati ku liatnyaa,semoga gala jadi anak yang soleh ya nak,penyelamat mami papinya," kata @icha_lubis10.

"Gakuaddd liatnya yaAllah nangissss, semangat ya sayang yg kuat dekk," kata @ririnmarf.

"Semoga dia di jaga dan dirawat dgn baik, di jaga oleh org2 yg tulus dan kelak besar semoga jdi anak yg sukses,kasihan dia masih kecil sekali kehilangan kedua orgtua nya," kata @minshin_sg.

Gala Sky merupakan salah satu dari 3 orang yang selamat dalam kecelakaan di tol arah Nganjuk-Jombang. Gala kala itu berangkat perjalanan darat bersama kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beserta seorang pengasuh dan sopir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X