Bikin Ngakak! "Wiro Sableng" Diciduk Polisi di NTB

- Senin, 2 Agustus 2021 | 17:12 WIB
Pemuda 'Wiro Sableng' diamankan polisi. (ist)
Pemuda 'Wiro Sableng' diamankan polisi. (ist)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan momen polisi yang berhasil mengamankan seorang bocah pria. Bocah tersebut diamankan dengan barang bukti benda berbentuk seperti kapak bak film Wiro Sableng.

Dilihat Indozone di akun Instagram memomedsos tampak sebuah video menampilkan seorang polisi yang sedang memamerkan benda seperti kapak Wiro Sableng. Tampak pula ada remaja pria yang ikut diamankan polisi dan dibawa menggunakan sebuah mobil.

"Wiro Sableng ditangkap polisi beserta kapak saktinya," tulis akun memomedsos dalam postinganya seperti dilihat Senin (2/8/2021).

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Artanto membenarkan hal tersebut. Dia menyebut remaja itu diamankan pada saat malam Idul adha yang lalu.

"Kejadian saat malam Idul Adha," kata Kombes Artanto saat dihubungi Indozone, Senin (2/8/2021).

BACA JUGA: Doyan Nantang Geng Lain Tawuran, 9 Member Geng Motor 'Enjoy Mabes' DIciduk Polda Metro

Kombes Artanto belum berkomentar banyak terkait kasus tersebut. Namun dari informasi remaja tersebut diamankan saat sedang nongkrong.

Remaja tersebut diamankan beserta barang bukti benda berbentuk kapak Wiro Sableng. Remaja itu kemudian hanya diberikan pembinaan oleh polisi kemudian dipulangkan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X