The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ricuh Pemain Bola Vs Warga di Jakut, Polisi: Sudah Selesai dengan Damai
Ilustrasi Lapangan Sepak Bola. (ANTARA/Muhammad Iqbal)
News

Ricuh Pemain Bola Vs Warga di Jakut, Polisi: Sudah Selesai dengan Damai

Kamis, 27 Januari 2022 14:29 WIB 27 Januari 2022, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kericuhan antara sejumlah pemain bola dengan warga di sebuah lapangan sepak bola di Jakarta Utara. Pihak kepolisian sendiri sudah bergerak dan sudah mendamaikan kedua belah pihak.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak kerumunan pemain bola terlihat di sebuah lapangan. Disebutkan jika pemain bola tengah ribut dengan warga.

"Keributan antara pemain bola dan warga terjadi di Pluit," tulis akun @merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Kamis (27/1/2022).

Keributan itu sendiri terjadi di Lapangan Sepak Bola, Muara Angke, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Keributan tersebut terjadi pada Selasa, 25 Januari 2022 malam.

BACA JUGA: Heboh! Satpol PP Siantar Nyaris Diamuk Massa yang Geram Gerobak Dagangan Cilok Diangkut

Pemicu keributan itu tidak lain karena salah satu suporter bola melempar sebuah benda ke arah lingkungan warga. Warga pun menimpuk balik ke arah lapangan bola hingga membuat pemain bola marah.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Seto Handoko Putra menyebut pihaknya sudah melakukan mediasi antara dua belah pihak. Polisi mengedepankan restorative justice dalam kasus ini hingga kedua belah pihak menyepakati perdamaian.

"Terkait kejadian yang sempat viral di media sosial di lapangan bola Ingub Pelabuhan Muara Angke antara warga dengan pemain bola, Alhamdulilah sudah terselesaikan dengan damai," kata Kompol Seto dalam keterangan tertulisnya.

Kompol Seto menyebut kedua belah pihak sudah sepakat berdamai dan tidak lagi mensoalkan kasus tersebut.

"Tidak ada lagi yang saling menuntut. Kami berharap mereka guyub sebagai sesama warga Pelabuhan Muara Angke," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US