Geger, Penampakan Wajah Pria Berambut Panjang Mirip Yesus di Kaca Jendela Warga Larantuka

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 16:26 WIB
Penampakan wajah pria berambut panjang di kaca jendela warga Larantuka (Instagram/cetul222)
Penampakan wajah pria berambut panjang di kaca jendela warga Larantuka (Instagram/cetul222)

Warga di Lorong Terminal, Kelurahan Weri, Kota Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan penampakan wajah pria berambut panjang, di kaca jendela rumah keluarga Samyati (43 tahun).

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak tergambar sebuah penampakan setengah wajah pria berambut panjang di kaca jendela

Warga sekitar banyak beranggapan bahwa penampakan itu mirip dengan wajah Yesus. Alhasil, rumah Samyati pun ramai dikunjungi warga yang hendak melihat penampakan tersebut. 

Samyati menjelaskan, penampakan itu pertama kali ditemukan oleh anaknya, bernama Real, Senin (24/5/2021) sekitar pukul 15.00 WITA.

Awalnya Samyati tak menggubris perkataan sang anak, hingga keesokan harinya, saat ia dan suami sedang makan, tiba-tiba suaminya memberitahukan penampakan wajah mirip Yesus tersebut. 

Samyati pun melihatnya lalu mengaku kaget bercampur sukacita. Ia pun merasakan badannya merinding dan kepalanya terasa membesar. Ia pun lalu mengabarkan hal tersebut ke keluarga besarnya. 

"Kemarin saya lagi baring-baring di pelataran depan teras rumah. Anak saya beritahu saya, tapi saya tidak gubris. Tadi sore sekitar jam enam, saya dan bapaknya lagi makan. Bapaknya panggil saya dan beritahu. Bapaknya bilang itu dari kemarin anaknya yang lihat (wajah mirip Yesus di kaca jendela), dan saya kaget bercampur sukacita," kata Samyati, seperti dikutip Indozone, Sabtu (29/5/2021).

Samyati juga menambahkan bahwa gambar tersebut tak pernah sengaja digambar oleh keluarganya. Ia bahkan mengaku jika kaca jendela itu sudah lama tak dilap.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penampakan tersebut. Namun yang pasti video penampakan itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @cetul222

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X