Pria Berpakaian Rapi Curi Lampu Warteg saat Pagi Buta, Netizen Heran: Beli Rokok Bisa

- Minggu, 23 Mei 2021 | 09:55 WIB
Pria curi lampu warteg. (Tangkapan layar)
Pria curi lampu warteg. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan aksi pencurian bola lampu di warteg saat pagi buta. Pencurian tersebut dilakukan oleh seorang pria yang berpakaian rapi seperti hendak berangkat kerja.

Aksi pencurian bola lampu ini terjadi di Warteg Mamoka di kawasan Jalan Pangkalan Jati 1, Gandul, Cinere, Depok Jawa Barat. Seperti yang terlihat dalam video, tampak seorang pria bertas ransel datang naik motor memasuki teras warteg.

Sambil mengisap rokoknya, pria itu berdiri di atas motornya dan langsung mengambil bola lampu yang masih menyala. Setelah berhasil mengambil bola lampu, dia pun langsung tancap gas.

Saat melakukan aksinya, pria tersebut terlihat tenang dan santai. Situasi saat itu diketahui memang sedang sepi karena masih pagi.

Banyak netizen yang heran dan mempertanyakan motif pria tersebut nekat mencuri bola lampu warteg. Pasalnya, harga bola lampu terbilang masih terjangkau.

"Mungkin gapunya duit buat beli yang baru ya udah jalan satu satunya nyolong deh haha," kata abdillahzufar_.

"Jujur aja tetangganya siapa itu, tolong sumbangin lampu napa," kata dhamarftrchmn.

"Mngkin itu lampu yg bisa ganti warna kali maka'a dicolong, ada" aja jaman sekarang , beli rokok bsa beli lampu kgk bsa," kata ichsan_riskiawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X