Kronologi Pria Acungkan Jari Tengahnya di Jalan Jakarta, Pesepeda: Pemotor yang Arogan

- Jumat, 28 Mei 2021 | 18:57 WIB
Pemotor acungkan jari tengahnya kepada kelompok pesepeda. (Intagram/Luckybw)
Pemotor acungkan jari tengahnya kepada kelompok pesepeda. (Intagram/Luckybw)

Viral foto pengendara sepeda motor acungkan jari tengahnya kepada para pesepeda yang tengah gowes di jalanan Ibukota, Jakarta.

Lucky Bagus yang saat itu turut berada dalam gerombolan pesepeda itu menyebut kalau pengendara yang kendarai motor plat AA lah yang bertindak arogan.

"Jakarta keras! arogansi pesepeda motor yg satu ini sangatlah disayangkan," tulis Lucky Bagus dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Jumat (28/5/2021).

Dia berharap sesama pengguna jalan bisa saling menghargai apapun kendaraan yang mereka gunakan.

"Saya sangat berharap sesama pengguna jalan bisa saling menghargai apapun kendaraan yg digunakan," katanya.

Singkat cerita kejadiannya dia menjelaskan kronologinya kalau ada pengendara motor yang memacu motornya dengan suara mesin yang cukup keras dari belakang.

"Saya mendengar gerungan mesin motor dari belakang. Motor tsb membunyikan klakson panjang tanpa henti dan memacu motornya semakin kencang, sehingga saya dan @zaidsugiyanto menoleh ke belakang," katanya.

Saat itu kelompok pesepeda malah mempersilahkan motor tersebut lewat dengan memberikan kode menggunakna tangan mescki cukup kesal akibat bunyi klakson yang mereka dengar.

"Saya mempersilahkan pengendara motor tsb lewat dengan memberikan kode menggunakan tangan, yg ada di fikiran saya saat itu mungkin sedang ada emergency reason," bebernya.

Hingga saat seperti yang terlihat dalam foto, pemotor itu berlalu sambil mengacungkan jari tengahnya pada pengendara sepeda hingga membuat mereka terkejut.

"Kami terkejut, setelah melewati peleton pengendara motor tsb malah mengacungkan jari tengahnya," katanya.

Kejadian ini terdokumentasi melalui foto yang viral di media sosial. Kejadian ini membaut warganet terbelah hingga ada yang pro dan kontra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucky Bagus (@luckybw)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X