Batalkan Orderan Open BO, Pria di Jaksel Ngaku Malah Diperas

- Senin, 9 Mei 2022 | 20:00 WIB
Ilustrasi transaksi prostitusi online. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)
Ilustrasi transaksi prostitusi online. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)

Seorang pria berinisial E (33) mengaku menjadi korban pemerasan saat dirinya hendak bertransaksi wanita atau open BO. E pun malah melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus ini bermula saat E berada di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan dan melakukan open BO melalui media sosial hingga mentransfer sejumlah uang. Karena merasa ada keganjilan, E akhirnya membatalkan mengorder open BO.

Singkat cerita setelah pesanan dibatalkan, korban mengaku malah diperas dengan ancaman bakal menyebarkan percakapan open BO korban ke medsos. Korban yang merasa terancam lantas melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan membenarkan adanya laporan polisi berkaitan dengan kasus tersebut.

"Kasus open BO ada laporannya di Polres Jaksel," kata Kombes Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/5/2022).

BACA JUGA: Tak Hanya Buat Konten Dewasa, Dea OnlyFans Open BO?

Zulpan menyebut kasus ini terjadi pada 4 Mei 2022 yang lalu. Kasusnya sendiri berkaitan dengan tindakan penipuan dan saat ini sedang didalami oleh pihak kepolisian.

"(Dugaan kasus) penipuan. Saat ini sedang didalami oleh penyidik. Kami akan mendalami kasusnya dan kami kembangkan," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X