Buru Begal Payudara Viral di Depok, Polisi Periksa Rekaman CCTV

- Kamis, 10 Juni 2021 | 12:10 WIB
Wanita jadi korban begal payudara di Depok. (Instagram/depok.update)
Wanita jadi korban begal payudara di Depok. (Instagram/depok.update)

Polres Metro Kota Depok hingga saat ini masih memburu pelaku begal payudara yang sempat viral di media sosial. Polisi sendiri saat ini tengah mempelajari rekaman kamera CCTV yang merekam aksi bejat pelaku.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubbag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi. Dia menyebut pihaknya saat ini tengah mempelajari rekaman kamera CCTV.

"Penyidik sedang mempelajari CCTV yang ada untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kompol Supriyadi kepada wartawan, Kamis (10/6/2021).

Seperti diketahui, aksi begal payudara kembali terjadi, kali ini terjadi di Pondok Cina, Beji, Kota Depok. Insiden tersebut terjadi pada 7 Juni 2021 malam.

BACA JUGA: Wow! Kemasan BTS Meal Dijual Online hingga Nyaris Rp10 Juta

Aksi bejat itu pun terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dari video yang viral tersebut, terlihat jelas seorang pemotor awalnya memepet korban yang sedang berjalan.

Seketika, pemotor tersebut melakukan aksi bejat ke korban dan langsung melarikan diri. Pihak kepolisian sendiri saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut dan mencari pelaku begal payudara ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X