The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampilan Kim Jong-un dengan Tubuh yang Makin Kurus Bikin Kaget
Kim Jong-un terlihat makin ramping (media nasional Korea Utara).
News

Penampilan Kim Jong-un dengan Tubuh yang Makin Kurus Bikin Kaget

Idap penyakit kronis?

Kamis, 10 Juni 2021 12:37 WIB 10 Juni 2021, 12:37 WIB

INDOZONE.ID - Gambar-gambar baru menunjukkan penampilan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un yang terlihat kurus. Hal tersebut  kmemicu spekulasi baru tentang kondisi kesehatannya.

Kim Jong-un sebelumnya selalu terlihat dengan penampilan fisiknya yang berisi telah lama disebut-sebut mengidap suatu penyakit kronis. Kini foto-foto terbaru dari pria berusia 37 tahun itu memperlihatkan kemunculannya saat memimpin pertemuan.

Kim diketahui tak terlihat selama satu bulan dan kini nampak lebih ramping dari biasanya. Dalam satu video yang direkam oleh KCTV, dia berjalan di sepanjang koridor berpanel menuju pertemuan, celana panjang hitam dari setelan kancing gelap khasnya tampak lebih longgar dari biasanya.

Baca Juga: Bela Palestina, Pemerintahan Kim Jong Un Kutuk Israel Karena Membantai Anak-anak

NK News, situs web yang berbasis di Seoul, melaporkan bahwa analisisnya sendiri terhadap gambar media pemerintah mengungkapkan bahwa jam tangan mewah Kim tampaknya diikat lebih erat daripada sebelumnya "di sekitar pergelangan tangan yang tampaknya lebih ramping."

Rincian pribadi tentang Kim Jong-un memang sangat rahasia, dan badan-badan intelijen terus mencermati fluktuasi berat badannya untuk melihat tanda-tanda penyakit yang dapat membawa perubahan mendadak dalam kepemimpinan atau ketidakstabilan di negara yang dikenal mengembangkan senjata nuklir itu.

Kim, dilaporkan sebagai perokok berat dan peminum dan menyukai makanan lezat, telah mengalami kenaikan berat badan sejak berkuasa di Korea Utara

 Badan Intelijen Nasional Selatan melapokran jika beratnya 90kg pada tahun 2012 tetapi telah membengkak menjadi 140kg pada tahun 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US