Ingin Hidup Normal, Calon Raja Ini Pilih Mundur dari Kerajaan karena Banyaknya Aturan

- Senin, 11 Oktober 2021 | 14:41 WIB
Raja dari Nigeria, Pangeran Kunle. (Foto/Insider)
Raja dari Nigeria, Pangeran Kunle. (Foto/Insider)

Sosok bangsawan dari Nigeria, Pangeran Kunle dan Putri Keisha Omilana menjadi pasangan yang punya kehidupan mirip dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Calon raja itu memilih mundur dari tugas kerajaan dan ingin hidup normal layaknya orang biasa.

1 tahun setelah menikah, Kunle memilih mundur menjadi raja dari kerajaan Arigbabuowo di Nigeria lantaran banyak aturan kerajaan yang tak bisa diterima oleh mereka.

"Aku ingat ibu mertuaku menelpon dan memberitahu bahwa aku tidak bisa memanggilnya sayang lagi. Dia bukan lagi kekasihku. Ibu mertuaku mengatakan bahwa 'kamu sadar jika kamu mengatakan ya, maka pada dasarnya kamu menyerahkan suamimu,'" kata Keisha, dikutip dari Insider, Senin (11/10).

Keisha mengatakan, jika Kunle menjadi raja, mereka takkan bisa tidur di ranjang yang sama. Bahkan, Keisha juga tak diperbolehkan memakai bikini dan harus mematuhi aturan lainnya yang berlaku.

Karenanya, mereka memilih mundur dari kerajaan. Keisha mengatakan, ia akhirnya paham dengan posisi Pangeran Harry dan pasangannya yang terlebih dahulu mundur dari keluarga kerajaan.

"Itulah indahnya menjadi seorang bangswan, tetapi tidak tinggal di negara milikmu. Itulah mengapa Pangeran Harry ada di sana (AS)," katanya.

"Meskipun Harry tidak akan menjadi raja, tapi tidak ada kebebasan untuk mencintai siapa yang ingin dia cintai, menjadi siapa yang dia inginkan. Semua bermuara pada kebebasan yang tidak ternilai harganya bagi sebagian orang," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X