The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantah Isu Reshuffle Kabinet di Akhir Tahun, Istana: Pemerintah Fokus Tangani Omicron
Mensesneg Pratikno. (photo/ANTARA FOTO)
News

Bantah Isu Reshuffle Kabinet di Akhir Tahun, Istana: Pemerintah Fokus Tangani Omicron

Rabu, 01 Desember 2021 18:23 WIB 01 Desember 2021, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Sekretaris Negara ( Mensesneg ) Pratikno membantah isu yang menyebut Presiden Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet pada Rabu (8/12/2021).

Ia menegaskan, saat ini pemerintahan Jokowi fokus menangani varian baru Covid-19 Omicron dan mencegah terjadinya lonjakan kasus di eriode Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

"Setahu saya tidak ada rencana tersebut. Jadi, pokoknya semua menteri tetap bekerja seperti biasa, semua wamen tetap kerja seperti biasanya, jadi kita juga terus waspada, apalagi ini kan Covid ada varian baru Omicron," ujar Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Pratikno menambahkan, fokus pemerintah saat ini yakni menjaga agar penanganan Covid-19 terkendali, sehingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat kembali pulih. Ia mengatakan, para menteri tetap bekerja seperti biasa.

"Kita harus waspada apalagi kemudian ada Nataru, libur Natal dan Tahun Baru. Jadi kita antisipasi bagaimana perekonomian tetap bergerak, tetapi Covid tetap terkendali. Semua fokus bekerja," tuturnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US