The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Misteri Kematian Mahasiswi Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Oknum Polisi Terlibat?
Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar. (Dok Polda Jawa Timur)
News

Misteri Kematian Mahasiswi Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Oknum Polisi Terlibat?

Sedang didalami.

Sabtu, 04 Desember 2021 16:32 WIB 04 Desember 2021, 16:32 WIB

INDOZONE.ID - Informasi-informasi berkaitan dengan kematian mahasiswi di sebelah makam ayahnya di Jawa Timur mulai tersebar. Bahkan, ada informasi jika kematian korban disinyalir akibat motif asmara korban dengan seorang oknum polisi.

Anggota polisi yang disinyalir ada kaitanya dengan korban yakni berinisial Bripda RB alias Randy yang bertugas di Polres Pasuruan. Teranyar, Propam Polda Jawa Timur tengah memeriksa RB.

"Propam Polda Jatim membawa Randy untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan ada hubungannya dengan bunuh diri korban," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/12/2021).

Terpisah, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyebut pihaknya saat ini belum bisa memastikan keterkaitan antara RB dengan kasus kematian korban. Namun, Apip menyebut pihaknya akan mendalami keterkaitan kasus ini.

"Kami akan dalami berkaitan informasinya yang beredar bahwa keduanya ada hubungan" beber Repli.

Sekedar informasi, seorang mahasiswi ditemukan tewas di samping makam ayahnya di Desa Japan, Sooko, Mojokerto, Jawa Timur. Wanita berusia 23 tahun ini tewas usai menenggak racun.

Belum diketahui secara pasti motif korban melakukan aksi bunuh diri. Namun, disebut-sebut wanita ini sempat melakukan percobaan bunuh diri sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US