The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Bantah Kabar Polisi Tembak 2 Orang di Tol Berkaitan Dengan Ketua DPRD DKI
Ilustrasi pistol. (INDOZONE)
News

Polda Metro Bantah Kabar Polisi Tembak 2 Orang di Tol Berkaitan Dengan Ketua DPRD DKI

Jumat, 03 Desember 2021 19:52 WIB 03 Desember 2021, 19:52 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya akhirnya angkat bicara terkait kabar insiden penembakan dua orang di Tol Bintaro, Jakarta berkaitan dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Polda Metro menyebut insiden ini tidak ada kaitanya dengan Edi.

"Nggak ada kaitannya sama sekali, ini hanya hubungan personal Ipda OS dan saudaranya O. Nggak ada kaitanya dengan Ketua DPRD DKI, nggak ada sama sekali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).

O sendiri sebelumnya disebut-sebut merupakan staf dari Ketua DPRD DKI. Zulpan sendiri menyebut dalam pemeriksaan O maupun OS, tidak ada nama Ketua DPRD DKI yang disebutkan oleh keduanya.

"Dalam pembicaraan komunikasi juga mereka gak ada sebut nama-nama itu," beber Zulpan.

BACA JUGA: Polisi Penembak 2 Orang di Tol Bintaro Dinonaktifkan dari Jabatannya

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat, 26 November 2021 malam. Ada dua korban yang tertembak pada bagian perut dan satu diantaranya dinyatakan tewas.

Belakangan diketahui pelaku penembakan merupakan anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya berinisial Ipda OS. Penembakan ini bermula dari adanya laporan polisi dari warga yang mengaku diikuti oleh sejumlah mobil dari Sentul, Bogor.

Polisi mengarahkan mobil pelapor menuju ke arah kantor PJR di Tol Bintaro. Setelah tiba di TKP, polisi nyaris ditabrak oleh korban hingga polisi melepas tembakan dan mengenai kedua korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US