Beruntung! Dua Pria Ini Temukan Uang Rp28 Juta Setelah Membeli Mesin ATM Lawas

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 23:01 WIB
Dua pria ini menemukan uang 2.000 dollar di atm lawas. (Photo/TikTok/@packestt)
Dua pria ini menemukan uang 2.000 dollar di atm lawas. (Photo/TikTok/@packestt)

Dua pemuda ini benar-benar beruntung setelah mereka membeli sebuah mesin atm lawas dan menemukan uang 2.000 dollar (Rp28 juta) di dalamnya. Keberuntungan itu kemudian mereka unggahan ke akun TikTok mereka.

Tampak seorang pemuda mengambil bekas lubang di dinding seharga dan memutuskan untuk melihat apakah ada uang tunai yang tergeletak di sekitar. Dan mereka beruntung ketika mengeluarkan 2.000 dollar di dalamnya.

Video yang diunggah akun @packestt itu memperlihatkan keduanya yang berusaha membuka laci, menggunakan bor, linggis, dan palu untuk mendapatkan uang kertas. Momen itu menjadi proses yang cukup panjang.

Setelah itu, seorang pemuda juga menjelaskan bagaimana mereka mendapatkan mesin ATM lawas tersebut ke arah kamera.

Baca juga: Video Keren Kelinci yang Melompati Elang untuk Menghindari Serangan, Menantang Kematian!

"Dia (mantan pemilik) dulu memiliki ATM dan dia menjual ini kepada kami, apa adanya. Dia tidak memiliki kunci untuk itu, dia berkata, 'Jika kalian ingin memilikinya, Anda dapat memiliki apa pun yang ada di dalamnya'," jelas seorang pemuda.

 

"Jadi kami membelinya dari pria itu dan sekarang kami di rumah membukanya karena dia tidak memiliki kuncinya, dan kami menemukan sejumlah uang," tambahnya.

Setelah menggunakan sejumlah alat untuk mencoba dan mengeluarkan uang, mereka perlahan-lahan mulai menarik tagihan melalui celah yang mereka buat hingga tersisa tumpukan besar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X