The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Diamankan Polisi, Ini Janji Wanita yang Viral Berpakaian 'Serba Putih' di Lampung
Polisi mengamankan wanita yang viral berbaju serba putih. (Dok. Polda Lampung)
News

Usai Diamankan Polisi, Ini Janji Wanita yang Viral Berpakaian 'Serba Putih' di Lampung

Senin, 16 Mei 2022 11:28 WIB 16 Mei 2022, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Kepolisian berhasil mengamankan seorang wanita berinisial NH yang viral di media sosial berpakaian serba putih dan berkacamata untuk meminta sumbangan ke rumah warga di Kabupaten Pringsewu, Lampung. Setelah diamankan NH pun meminta maaf atas tindakannya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Polres Pringsewu, NH wanita yang berpakaian serba putih itu akhirnya meminta maaf atas peristiwa dan tindakannya.

"Hasil pemeriksaan kemarin 15 Mei 2022, sudah dipanggil oleh Kapolsek Pringsewu dan perangkat desanya, dan juga di hadapan keluarga sudah membuat permohonan maaf atas peristiwa terjadi atas perilakunya yang dilakukan," kata Pandra kepada Indozone, Senin (16/5/2022).

Pandra melanjutkan bahwa NH juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. NH melakukan aksinya meminta sumbangan ke rumah warga dengan mengenakan pakaian serba putih tertutup karena terlilit pinjaman online.

NH terlilit pinjaman online di masa pandemi Covid-19 karena pekerjaannya yang serabutan. Adapun NH terlilit pinjaman online sebesar Rp39 juta dari 11 aplikasi pinjaman yang tak resmi.

"Dan tidak mengulanginya lagi perbuatannya (meminta sumbangan)," tutur Pandra.

BACA JUGA: Viral Pria Tunjukkan Jalan Menuju Desa Penari, Bikin Netizen Merinding

Sebelumnya diketahui ramai di media sosial seseorang mengenakan pakaian berwarna putih tertutup dan menggunakan kaca mata hitam yang meminta sumbangan ke rumah warga di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Hal ini pun membuat Polisi turun tangan dengan mengamankan orang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US