Video Pengendara Sepeda Motor Terluka Gegara Mobil Belok Tajam di Pembatas Jalan

- Jumat, 16 April 2021 | 19:32 WIB
Detik-detik pengendara kehilangan kendali karena mobil memutar secara mendadak. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Detik-detik pengendara kehilangan kendali karena mobil memutar secara mendadak. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Petugas kepolisian kini tengah melacak seorang pengemudi yang terlibat kecelakaan tabrak lari pada 14 April di Jalan Tun Abdul Razak - Lebuh Ayer Keroh, Malaysia yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor terluka.

Insiden yang terjadi pada Kamis (15/4/2021) sore itu memperlihatkan mobil putih bermerek Proton Saga memasuki jalur yang salah dan terlihat mencoba berpindah jalur dengan mengemudi hampir secara horizontal melintasi pembatas jalan.

Sementara seorang pengendara sepeda motor yang melaju tidak dapat menghindari mobil tersebut tepat dan berakhir menabraknya. Bukannya berhenti dan menolong, mobil putih tersebut langsung kabur meninggalkan lokasi kecelakaan.

Baca juga: Pasangan di India Ini Pindah 18 Kali dalam 3 Tahun Karena Ketakutan Istri Terhadap Kecoa

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (16/4/2021), Kepala Departemen Penyelidikan dan Penindakan Lalu Lintas (JSPT) Inspektur Hasan Basri Yahya, mengatakan bahwa pengemudi mobil itu belum melapor.

Namun, dia mengatakan telah diperoleh informasi tentang pengendara sepeda motor berusia 27 tahun itu, yang mengalami cedera di punggung dan paha kiri akibat kecelakaan itu.

“Upaya untuk melacak pengemudi mobil sedang dilakukan dan kami meminta dia untuk maju membantu penyelidikan,” ujarnya.

Dia menambahkan, kasus tersebut sedang diselidiki sesuai dengan Pasal 43 (1) Undang-Undang Angkutan Jalan (APJ) 1987.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X