Astaga, Pemuda Ini Ancam dan Peras Pegawai Toko di Tangerang, Modus Tukar Uang Receh

- Rabu, 14 April 2021 | 20:40 WIB
Pemuda ancam dan peras penjaga toko di Tangerang (Instagram/net2netnews)
Pemuda ancam dan peras penjaga toko di Tangerang (Instagram/net2netnews)

Seorang pemuda terekam kamera CCTV saat melakukan pemalakan kepada seorang penjaga toko di Jalan Raden Saleh, Gang H. Betong RT.005/RW002, Desa Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa malam (13/04/2021) sekitar pukul 20.40 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat seorang pemuda yang mengenakan kaos dan topi hitam masuk ke dalam sebuah toko yang hendak tutup.

Ia kemudian memberikan kantong plastik berisi uang koin untuk ditukarkan kepada pria yang bekerja di toko tersebut. 

Berdasarkan keterangan dari unggahan, penjaga toko berinisial SS (21 tahun) itu mengaku jika pemuda tersebut datang bersama temannya menggunakan sepeda motor. Pemuda itu sambil membawa kantong plastik, sedangkan temannya menunggu di depan di atas motor. 

Pemuda itu pun meminta tukar uang koin yang di dalam kantong plastik itu ke uang kertas ke SS.

Saat SS hendak menghitung uang koin dalam kantong plastik itu, pemuda tersebut melarangnya dan mengatakan bahwa uang tersebut sebesar Rp350 ribu. Namun, SS tak percaya karena uang tersebut tampak tak begitu banyak.

Pemuda itu pun mengamuk dan membentak SS yang baru sebulan bekerja di toko tersebut. 

Tak hanya itu, pemuda itu bahkan mengaku sebagai penjaga parkir di sekitar lokasi dan sempat menyebutkan beberapa nama pemuda.

Pemuda itu pun mengancam SS dengan tetap meminta uang Rp350 ribu. SS yang ketakutan itu pun lantas hanya memberikan pemuda tersebut Rp20 ribu namun ditolak. 

Kemudian SS menambahkannya lagi menjadi Rp40 ribu tapi pemuda itu tetap menolak. Sampai akhirnya SS memberikan uang Rp60 ribu lalu diterima pemuda tersebut.

Usai mendapatkan uang tersebut, pemuda dan temannya itu pun langsung pergi meninggal toko tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X