The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang PNS Imigrasi Dianiaya di Kafe Jaksel, Polisi Turun Tangan
Ilustrasi penganiayaan. (Pexels/NEOSiAM 2021)
News

Seorang PNS Imigrasi Dianiaya di Kafe Jaksel, Polisi Turun Tangan

Berseteru 3 bulan sebelumnya.

Rabu, 14 April 2021 10:55 WIB 14 April 2021, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Imigrasi bernama Tembang Putra Prabu (25) diduga menjadi korban penganiayaan di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Usai melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya, polisi pun turun tangan melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya laporan tersebut. Dia menyebut saat ini pihaknya masih mempelajari laporan itu sebelum nantinya melakukan penyelidikan.

"Iya, laporannya sudah masuk, sedang kami pelajari dulu," kata Kombes Yusri saat dihubungi wartawan, Rabu (14/4/2021).

Laporan itu sendiri tertuang pada nomor bukti laporan polisi LP/1865/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ. Pelapor dalam kasus ini bernama Tembang sendiri sedangkan terlapor berinisial WJ.

Kasus yang dilaporkan berkaitan dengan kasus penganiayaan. TKP penganiayaan terletak di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Oknum Dosen Unej Jadi Tersangka Pelecehan Seksual, Cabuli Keponakan Sendiri

Dari informasi, kasus ini bermula dari perseteruan pelapor dan terlapor sejak tiga bulan yang lalu. Singkat cerita keduanya bertemu di sebuah kafe di kawasan Jaksel.

Di sana aksi penganiayaan diduga terjadi. Korban dianiaya hingga akhirnya melakukan visum dan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US