The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Minta Keluarga Hilang Akibat Erupsi Semeru Segera Lapor ke Posko DVI
Tim SAR gabungan mengangkat kantong jenazah berisi potongan tubuh korban guguran awan panas Gunung Semeru di Desa Sumberwuluh, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021).(ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc)
News

Polri Minta Keluarga Hilang Akibat Erupsi Semeru Segera Lapor ke Posko DVI

Butuh data keluarga.

Selasa, 07 Desember 2021 17:57 WIB 07 Desember 2021, 17:57 WIB

INDOZONE.ID - Puluhan korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur masih ada yang belum teridentifikasi. Mabes Polri meminta masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya untuk membuat laporan ke Posko DVI Polri.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya untuk dapat mengunjungi Posko Tim DVI," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Selasa (7/12/2021).

Posko DVI sendiri terletak di RSUD dr Haryoto Lumajang, Jawa Timur. Tim DVI membutuhkan data dari keluarga korban mengenai ciri-ciri korban agar pihak kepolisian dapat mengidentifikasi jasad korban yang telah berhasil ditemukan.

Lebih jauh Ramadhan menyebut ada 10 jasad korban yang berhasil diidentifikasi. Lima jasad diantaranya sudah diserahkan ke keluarganya masing-masing.

BACA JUGA: Kapolri Cek Alur Lahar Erupsi Semeru Melalui Udara

"Dari 10 jenazah yang sudah teridentifikasi dan 10 masih dalam proses pemeriksaan Teridentifikasi enam laki-laki dan empat perempuan. Lima diantaranya sudah diserahkan kepada keluarga, sudah dikenali secara visual," pungkas Ramadhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US