Rizky Nazar Ungkap Alasan Dirinya Mengonsumsi Ganja

- Rabu, 15 Desember 2021 | 13:42 WIB
Rizky Nazar ditangkap polisi karena narkoba. (Instagram/rizkynazar20)
Rizky Nazar ditangkap polisi karena narkoba. (Instagram/rizkynazar20)

Artis Rizky Nazar ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkotika jenis ganja. Lantas apa alasan Rizky menggunakan barang haram tersebut?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut Rizky menggunakan ganja dengan alasan yang sama dengan artis-artis lainnya.

"Kalau makainya ya biasa mereka mengatakan untuk membuat fit, fokus itu alasannya," kata Kombes Zulpan saat dihubungi wartawan, Rabu (15/12/2021).

Sayangnya Zulpan tidak membeberkan lebih jauh perihal kasus ini. Dia menyebut akan menyampaikan secara jelas mengenai kasus ini serta alasan penggunaanya pada saat konferensi pers.

"Nanti kita sampaikan dirilis apa yang disampaikan dalam BAP tapi secara umum itu. Nanti, kita tampilkan kok pada saat rilis," beber Zulpan.

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya dalam satu pekan berhasil menciduk tiga artis terkait kasus narkotika. Artis yang diciduk pertama Jeff Smith, kedua Bobby Joseph dan terkahir Rizky Nazar.

Rizky Nazar sendiri ditangkap pada Senin, 13 Desember 2021 malam di kedaiamannya di Jakarta Timur. Dari tangan Rizky, polisi menyita satu gram ganja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X