Usai Ke Kapolda Metro, Kakek Tukang AC Korban Mafia Tanah Kini Ngadu ke Kapolri

- Kamis, 16 Desember 2021 | 19:43 WIB
Ng Je Ngay (70), kakek korban mafia tanah. (Dok. Istimewa)
Ng Je Ngay (70), kakek korban mafia tanah. (Dok. Istimewa)

Kisah tukang AC korban mafia tanah bernama Ng Je Ngay (70) terus berlanjut untuk mencari keadilan. Usai bersurat ke Kapolda Metro Jaya, kini sang Kakek bersurat langsung ke Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Ng Je Ngay, Aldo Joe. Aldo menyebut pihaknya mengirim surat aduan dengan tujuan ke Kapolri.

"Sudah kami masukkan di surat tersebut yang kami tujukan kepada Kapolri," kata Aldo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (16/12/2021).

Selain ke Kapolri, Aldo menyebut pihaknya juga bersurat ke Irwasum, Kabareskrim, hingga Kadiv Propam Polri. Surat tersebut berisi harapan agar pimpinan Polri memberi atensi khusus untuk kasus ini.

Baca juga: Polisi Beberkan Perkembangan Kasus Mafia Tanah dengan Korban Kakek Tukang AC

"Kami harap atensi khusus dari Pak Kapolri untuk memantau. Kalau tidak, Kapolri turun tangan mafia tanah akan merajalela," kata Aldo.

Sebelumnya, seorang tukang AC bernama Ng Je Ngay menyurati Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berkaitan dengan dirinya yang mengaku menjadi korban mafia tanah. Polres Jakbar sendiri sebelumnya menyebut kasus mafia tanah yang melibatkan tukang AC ini hingga saat ini masih terus bergulir.

"Terkait kasus tersebut mekanisme penyidikan tetap berjalan. Artinya semua masih bergulir dan kita juga mendapat asistensi dari Biro Wasidik Bareskrim dan Polda Metro Jaya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X