Diprotes Posting Bendera Merah Putih Terbalik, Momen Tamara Bleszynski Nangis di Polandia

- Senin, 30 Agustus 2021 | 12:21 WIB
Tamara Bleszynski saat bertemu dengan keluarga besarnya di Polandia. (Foto/Youtube/Net)
Tamara Bleszynski saat bertemu dengan keluarga besarnya di Polandia. (Foto/Youtube/Net)

Sosok Tamara Bleszynski yang berbagi foto bendera merah putih terbalik bukan tanpa sebab. Foto tersebut memang berjuta makna.

Pasalnya unggahan bendera putih merah merupakan manifestasi negara asal sang Ayah yang berdarah Polandia.

"Sebuah foto. Berjuta makna," tulis Tamara Bleszynski dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Senin (30/8/2021).

Aktris berusia 46 tahun itu lahir dengan nama Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski dari orang tua bernama Zbigniew Bleszynski dan Farida Gasik yang berdarah Sunda.

-
Tamara Bleszynski saat bersama Ibunya, Farida Gasik. (Foto/Instagram)

 

Banyak diantara warganet yang protes terhadap unggahan Tamara di media sosial. Namun sang artis tentu tidak akan pernah melupakan asal usulnya.

Foto bendera merah putih terbalik itu diambil saat Tamara berada di Warsawa, Ibu Kota Polandia.

Polandia memang memiliki corak bendera yang sama dengan Indonesia yakni didominasi warna merah dan putih. Namun bendera Polandia kebalikannya, putih dan merah.

Dalam satu liputan eksklusif Net Entertainment News yang ditayangkan dalam kanal Youtube empat tahun silam, Tamara Bleszynski menceritakan kalau keluarganya terpecah belah saat terjadi Perang Dunia ke II saat Jerman menginvasi Polandia.

-
Tamara Blezensky saat berswafoto dengan reporter tv di Polandia usai sesi wawancara. (Foto/Net)

 

Keluarganya tercerai berai ada yang dibunuh, ditahan di Jerman, namun ada juga yang diungsikan di Siberia seperti ayahnya.

"Waktu terjadi perang dunia kedua atau word war II banyak sekali keluarga di Polandia harus terpecah belah, ada yang ditahan di Siberia seperti papaku dan ada yang harus lari ke berbagai tempat. Akhirnya papaku sampai ke Indonesia," katanya.

Pada momen ini Tamara pun terlihat menangis saat mengenang almarhum ayahnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X