Hadir Secara Virtual di Acara PDIP, Hasto: Ibu Megawati dalam Keadaan Sehat!

- Jumat, 10 September 2021 | 15:01 WIB
Tangkapan layar Ketum PDIP Megawati dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (pdiperjuangan.id)
Tangkapan layar Ketum PDIP Megawati dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (pdiperjuangan.id)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri muncul di publik usai sebelumnya dikabarkan jatuh sakit dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina(RSPP) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal ini pun menepis kabar tentang dirawatnya Presiden RI kelima ini. 

Adapun kehadiran Megawati untuk membuka kegiatan Sekolah Partai untuk kader Madya PDI Perjuangan (PDIP) pada Jumat  (10/9/2021).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menekankan kehadiran Megawati ini menepis kabar yang beredar jika sedang sakit. Menurutnya kabar tersebut membuat heboh se-Indonesia.

“Jadi kemarin Indonesia heboh, ada yang meniupkan hoaks sepertinya ibu Megawati sakit,” kata Hasto, Jumat (10/9/2021).

Hasto bercerita dirinya langsung memberikan penjelasan kepada media jika kabar tersebut tidak benar. Menurutnya berita tersebut dilemparkan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Maka dari itu, kehadiran Megawati dalam acara ini menunjukkan jika yang bersangkutan dalam kondisi sehat wal afiat. Tidak sebagaimana berita hoaks yang tersebar.

“Dan kita bisa melihat sebagaimana pernyataan pers saya kemarin, ibu Megawati Soekarnoputri dalam keadaan yang sehat walafiat saudara-saudara sekalian,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X