Bams Eks Samson Sindir Sosok yang Mengaku Beragama dan Baik Tapi Dikuasai Iblis

- Kamis, 16 September 2021 | 22:02 WIB
Bams eks Samson sindir sosok beragam tapi dikuasai iblis (Instagram/bams_1606)
Bams eks Samson sindir sosok beragam tapi dikuasai iblis (Instagram/bams_1606)

Bams eks Samson baru-baru ini menuliskan sindiran pedas ke sosok orang yang mengaku beragama dan baik tapi dikuasai oleh iblis

Sindiran itu dituliskan Bams pada unggahan di Instagram pribadinya yang memperlihatkan kata-kata bertuliskan 'Beragama' dengan background hitam. 

Pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit itu mengungkap bahwa sosok tersebut mengklaim dirinya beragama dan baik, akan tetapi bisa berbuat tidak terhormat kepada sesamanya bahkan pada pasangannya sendiri. 

"Orang beragama tidak: mengambil hak sesamanya berkali2. Tiba-tiba mengusir pasangannya. Memfitnah & menuduh pasangannya. Merendahkan anak angkat. Pamrih, mengungkit kebaikan terlebih mengklaim dirinya baik. Menghasut keluarga & sahabat pasanganya untuk membuat konflik. Menyerang & mengancam ketika ingin berdamai," tulis Bams pada keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Kamis (16/9/2021).

Bams juga mengungkap memang ada permintaan maaf dari orang dia maksud. Namun orang tersebut mengaku bahwa perkataan dan perbuatannya dikuasai iblis saat itu. 

"Perkataan sudah dilakukan, tinggal perbuatan nyata yg sampai sekarang memang tidak ada sehingga kami semua mempertanyakan ketulusan perkataan anda tersebut," tulisnya.

Bams menegaskan tidak bermaksud menghakimi siapa pun lewat postingannya itu. Sikapnya lebih kepada posisinya sebagai anak tertua dalam keluarga yang ingin membela dan menegakkan kebenaran untuk keluarganya yang sedang dizalimi. Entah siapa yang dimaksud Bams.

"Tidak ada maksud saya untuk menghakimi siapapun, saya disini sbg anak tertua hanya ingin membela & menegakkan kebenaran untuk keluarga saya yg memang dizolimi, terlebih lagi keluarga besar saya yg sangat tersinggung atas dalih pernyataan wa anda kepada mereka ttg yg dituakan kami. Semua sama2 kecewa akan tetapi jangan sekali2 anda samakan tingkat kecewa kami dgn anda, kami tidak pernah memfitnah & kami tidak mengambil hak siapapun," tulisnya.

Diduga, ungkapan Bams itu terkait kisruh antara ibunya, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul yang sampai saat ini belum menemukan titik temu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bams (@bams_1606)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X