The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

1.918 Botol Miras Tak Berizin Disita Polisi di Kontrakan di Setiabudi
Komisaris Polisi Beddy Suwendi saat menggerebek salah satu kamar kontrakan yang menjadi tempat penyimpanan miras (ANTARA/Sihol Hasugian.)
News

1.918 Botol Miras Tak Berizin Disita Polisi di Kontrakan di Setiabudi

Ada laporan warga.

Kamis, 09 September 2021 22:17 WIB 09 September 2021, 22:17 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan baru saja  menggerebek sebuah rumah kontrakan di Jalan H. Tiong, Setiabudi, Jakarta Selatan. Di sana, polisi menemukan 1.918 botol miras tanpa izin edar.

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi menyebut penggerebekan itu dilakukan pada Selasa, 7 September 2021 malam yang lalu. Penggerebekan ini bermula dari adanya laporan warga yang masuk ke polisi.

Baca Juga: Aksi Pemotor Vespa Modifikasi Terobos Razia dan Nyaris Tabrak Polisi, Diduga Mabuk Miras

"Mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP ada aktivitas penjualan barang yang diduga minuman keras," kata Kompol Beddy dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (9/9/2021).

Polisi kemudian langsung melakukan penggerebekan di kontrakan tersebut. Hasilnya, sebanyak hampir 2.000 botol miras ditemukan.

"Dari hasil penggeledahan di lokasi yang merupakan rumah kontrakan didapati berbagai macam jenis minuman keras. Barang bukti total 1.918 botol," beber Beddy.

Miras-miras tersebut merupakan miras yang dijual tanpa izin resmi. Dalam kasus ini, polisi menangkap penjual miras berinisial Ikean alias Ken (39) dan A Guntur Wibowo (41).

"Penjual miras berikut barang bukti diamankan ke Polsek Metro Setiabudi guna penyidikan perkaranya lebih lanjut," pungkas Beddy.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US