Gantung diri Gegara Patah Hati, Pria Ini Sudah Dikebumikan

- Jumat, 31 Juli 2020 | 19:22 WIB
Ilustrasi bunuh diri (INDOZONE)
Ilustrasi bunuh diri (INDOZONE)

Seorang Pria berinsial BM (22), warga Desa Sumuran, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, yang meninggal diduga akibat gantung diri sudah dikebumikan.

"Sudah...sudah dikebumikan oleh pihak keluarga siang tadi di pekuburan muslim," kata Kepala Desa Sumuran, Sarman, Jumat (31/7) dilansir ANTARA.

Pihak keluarga merasa terpukul atas kepergian BM yang begitu cepat. Sang ibu sangat terpukul dan tidak menyangka kepergian putranya dengan cara demikian.

Beredar informasi bahwasanya korban diduga nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat patah hati dengan seseorang.

"Aso songoni pendekna pikiranmu mang?" (mengapa begitu pendeknya pikiranmu anakku?," kata sumber lain yang mendengar tangisan haru ibunya saat almarhum disemayamkan di rumah duka.

Sementara Kapolsek Batang Toru AKP Abdi Abdullah dikonformasi mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan sedang melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya BM

"Sejumlah barang bukti dari TKP sudah kita amankan termasuk alat komunikasi korban," katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya BM meninggal tadi padi sekitar pukul 09.00 WIB di saat umat muslim mengikuti kegiatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah diduga akibat gantung diri di rumah tinggalnya di Desa Sumuran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X