Pernah Paksa Korbannya Kirim Foto Kaki, Gilang Fetish Kain Jarik: Besar Juga Jempolmu

- Sabtu, 1 Agustus 2020 | 08:45 WIB
Gilang saat minta foto jempol calon korbannya. (Twitter/@yusril_kurzah)
Gilang saat minta foto jempol calon korbannya. (Twitter/@yusril_kurzah)

Baru-baru ini, netizen dibuat geger dengan cerita pelaku fetish 'bungkus-membungkus' yang dilakukan oleh seorang mahasiswa bernama Gilang.

Kasus tersebut diungkap salah satu korban Gilang yang bernama Fikri melalui akun Twitter-nya (@m_fikris).

Melalui cuitannya, Fikri membagikan sejumlah tangkapan layar berisi percakapannya dengan Gilang. Setelah cuitannya viral, kemudian bermunculan korban lainnya yang juga pernah dihubungi Gilang.

Seorang netizen Twitter dengan nama akun @yusril_Kurzah membagikan isi percakapannya dengan Gilang di direct message Instagram.

Anehnya, dalam percakapan tersebut, Gilang malah marah-marah hanya karena tidak diberikan foto jempol kaki.

"Besar juga jempolmu. Bisa pap (post a picture) yang lebih jelas dek dua kakimu?," kata Gilang membalas Instagram story netizen tersebut.

Pria tersebut bertanya dengan keheranan mengapa Gilang minta foto jempolnya. Gilang menjawab bahwa ia butuh foto tersebut untuk bahan riset tugas akhirnya.

Saat diminta penjelasan soal tugas akhir yang dimaksud, Gilang justru beralasan bahwa Yusril tidak akan paham dengan penjelasannya karena dia belum kuliah.

Masih tidak mengerti dengan jawaban Gilang, Yusril terus berusaha meminta penjelasan soal foto jempol kaki yang diminta Gilang.

Sementara itu, Gilang masih tidak bisa menjelaskan secara detail dan tetap berdalih bahwa Yusril tidak akan paham meski dijelaskan. Gilang akhirnya malah marah-marah ke Yusril.

"Situ mikir nggak? Situ aja belum kuliah. Prodi di kuliah ada banyak. Kamu pikir semua prodi sama? Ya karena itu aku nggak jelaskan," kata Gilang.

Gilang bahkan sampai menyuruh Yusril meminta maaf karena merasa penjelasannya tidak dihargai.

"Sudah dijelaskan bukannya minta maaf, kamu pikir kuliah itu sama kek sekolah ha?" ujarnya.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X