Kembali Hadir, Video Musik Kekeyi Tetap Trending Nomor Satu di Youtube

- Jumat, 5 Juni 2020 | 19:41 WIB
Kiri: Kekeyi. (Photo/Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23) Kanan: Tangkapan layar video Keke Bukan Boneka. (Photo/YouTube)
Kiri: Kekeyi. (Photo/Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23) Kanan: Tangkapan layar video Keke Bukan Boneka. (Photo/YouTube)

Setelah sempat hilang dari pandangan YouTube, kini video musik milik Kekeyi berjudul 'Keke Bukan Boneka' kembali muncul dan tetap trending nomor satu di YouTube. Bahkan video tersebut telah ditonton sebanyak 19 juta kali.

Namun, sebelumnya Kekeyi sempat merasa sedih lantaran mengetahui kontennya itu diturunkan pihak YouTube. Pengelola video itu memutuskan menurunkan video tersebut karena dianggap telah melanggar hak cipta dengan menciplak lagu 'Aku Bukan Boneka'.

"Biarin aja kakak, rezeki sudah ada yang ngatur, mungkin bukan takdir aku untuk terjun disitu," kata Kekeyi saat berdialog dengan Kevin Aprilio.

Setelahnya, bingung dengan nasib konten yang menghilang dari YouTube, Kekeyi dan ibunya meminta bantuan kepada Anji untuk menangani permasalahan tuduhan penjiplakan dan hak cipta.

"Ketika mendapatkan masalah ini, Kekeyi dan mamanya minta bantuan saya tentang urusan copyright. Karena mereka tidak mengerti sama sekali," ujar Anji.

Ternyata, dari pecalakan Anji, diketahui pihak yang melaporkan video Kekeyi bukan berasal dari sebuah perusahaan, namun Anji menduga pelapor adalah seseorang yang tidak menyukai Kekeyi atau seorang haters.

"Satu hal yang melakukan inisiatif untuk take down videonya setahu saya bukanlah pihak sonymusic Indonesia, mereka malah kooperatif sekali, serangan ke mereka salah," kata Anji.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X