Heboh Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 20 Tahun, Ternyata Bermula dari Perjodohan

- Kamis, 4 Juni 2020 | 17:02 WIB
Kakek berusia 60 tahun nikahi gadis 20 tahun (Facebook/Yuni Rusmini)
Kakek berusia 60 tahun nikahi gadis 20 tahun (Facebook/Yuni Rusmini)

Kisah kakek Aman (60) yang menikahi gadis cantik bernama Sarfika (20) viral di media sosial. Pernikahan tersebut berlangsung di Minasatene, Pangkep, Sulawesi Selatan, pada Rabu 3 Juni 2020.

Siapa sangka, pernikahan ini bermula dari sebuah perjodohan. Kakek yang diketahui berprofesi sebagai petani tambang tersebut mempersunting Sarfika usai dijodohkan oleh keluarga sang gadis. 

Perjodohan pasangan beda usia ini bermula saat Sarfika dipertemukan dengan Kakek Amam, di rumah ibu tirinya. Keduanya kemudian sepakat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Baru kenal sekitar dua bulan lalu, terus beranikan diri melamar dan akhirnya diterima. Alhamdulillah," kata Amam. 

Sarfika pun mengaku senang dan bahagia bisa dipersunting Kakek Aman, walau usia mereka terpaut 40 tahun. Dengan mahar atau uang panai Rp20 juta, akhirnya Kakek Aman berhasil mempersunting gadis cantik berusia 20 tahun itu.

Pernikahan pasangan beda usia ini pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, ada yang meminta para jomblo jangan baper dengan Kakek Aman yang berhasil menikahi gadis pujaan hatinya.

"Semoga samawa buat pasangan ini...Amin yarroballamin.Yang jomblo jangan baper, tetap semangat mungkin jodohmu lagi loading ya," tulis pemilik Akun FB Yuni Rusmini

"Jodoh itu juga rezeki," sahut akun FB Saiful Abdurahman.

"Mantab kek hajar terus jangan kasih ampun hahahaha," pungkas akun FB Fadhil Nasrulloh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X