Viral Pria Santuy Lepas Burung di Hadapan Penjual, Netizen: Bantu Jaga Ekosistem Alam

- Kamis, 25 Juni 2020 | 00:09 WIB
Viral pria lepaskan burung. (Foto: Instagram @fakta.indo)
Viral pria lepaskan burung. (Foto: Instagram @fakta.indo)

Seorang pria dengan santainya melepaskan beberapa ekor burung yang baru diberikan seorang penjual burung. Aksi itu terekam kamera video hingga menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berkacamata hitam dalam sebuah mobil diberikan beberapa ekor burung oleh sang penjual burung yang berada di pinggir jalan. Satu persatu, sang penjual itu menangkap dan memberikan burung tersebut kepada sang pria berkacamata hitam.

Dengan santainya, pria berkacamata hitam itu pun melepaskan satu persatu burung yang sudah diberikan sang penjual burung tersebut.

"Seorang pria sengaja membeli burung dari seorang Kakek hanya untuk dilepaskan ke alam bebas," tulis keterangan video yang diunggah @fakta.indo.

-
Viral Pria Lepaskan Burung. (Foto: Instagram @fakta.indo)

Satu persatu, burung-burung itu ditangkap sang penjual dalam sangkar yang dibawanya dan diberikan kepada pria berkacamata hitam. Aksi tersebut justru menuai pujian dari netizen.

"Banyak cara untuk menolong banyak cara untuk menjaga ekosistem, walaupun dengan gaya dan style yang berbeda2 #respect ????," tulis komentar @angelica_deshie.

"Selain bantu kakek, bantu jaga ekosistem alam juga ya bang ????," tulis komentar @ayaasy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X