Heboh Wanita Bangga Jadi Istri Kedua, Lempar Jawaban Menohok Atas Komentar Pedas Netizen

- Minggu, 28 Juni 2020 | 13:13 WIB
Wanita bangga jadi istri kedua dan tuai kontroversi dari netizen. (TikTok/@ica_cha2)
Wanita bangga jadi istri kedua dan tuai kontroversi dari netizen. (TikTok/@ica_cha2)

Akhir-akhir ini netizen sedang dihebohkan dengan pengakuan seoarang wanita yang bangga dan senang menjadi istri kedua. Bahkan, wanita itu menjawab netizen yang mengkritiknya secara menohok.

"Aku istri ke 2, dia selalu pulang ke aku. Karena istri pertama x beda pulau, dibebasin main hape, bebas mau ke mana aja, enjoy dan jalani aja," isi video TikTok @ica_cha2 yang belakangan sedang heboh.

Sontak postingan tersebut menuai kontroversi dari netizen. Banyak netizen yang mengkritik pengakuan pemilik akun TikTok @ica_cha2 karena mengaku senang dan bangga menjadi istri kedua.

"Bangga Buk. sudah merusak rumah tangga orang lain?" komentar Iza Arsalan.

"Hahahahhahaha.... inget mbak... keadaan anda bakal berubahhh dengan datangnya istri ketiga," timpal pemilik akun ????SKY????CO.LEADER. SJ.Girlz.

"Gpp istri ke 2 asl caranya trhirmat dizinkan istri sahnya...klo GK lihat ajj karma go smnis kurma..klo GK menimpamu bisa mnpa ank" mu," kata pemilik akun Gemini.16.

"Alhamdulillah udh PD tau kok ??mslh karma hanya Allah yg maha mengetahui..," jawab @ica_cha2 melihat komentar Gemini.16.

Tapi, ada juga netizen mendukung apa yang dilakukan pemilik akun TikTok @ica_cha2 dengan menjadi istri kedua. Pasalnya, pemilik akun TikTok itu mengaku sudah mendapat restu istri pertama untuk menjadi istri kedua.

"Bangga jd istri ke 2 ga masalah, drpd jadi selingkuhan,simpenan atau pacar yg cuman di tidurin tp ga ada kepastian," tulis pemilik akun Christina Susanti.

"Istri pertamanya aja boleh kok punya istri lgi, ini knp para nitizen yg heboh ya," sahut pemilik akun Hassan

Bahkan, soal adanya netizen yang menyinggung soal karma tak semanis kurma, karena sudah merusak rumah tangga orang. Dia justru mendoakan agar netizen yang memberi komentar itu tak kembali pada diri mereka sendiri.

"Saya cuma bisa mendoakan mereka, untuk apa yang mereka ketik tidak kembali pada diri mereka. Karena mereka sendiri yang bilang karma selalu ada, sama seperti yang mereka ketik di komentar, karma pasti ada," kata @ica_cha2 dalam unggahan video selanjutnya.

@ica_cha2

Balas @hasan_tarjo.27

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X