The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pimpin Bimtek Pilkada 2020, Ketum Golkar Airlangga: Ini Konsolidasi Pemenangan
Suasana di acara Bimbingan Teknis Pendidikan Politik Partai Golkar dalam rangka Pilkada serentak 2020. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
News

Pimpin Bimtek Pilkada 2020, Ketum Golkar Airlangga: Ini Konsolidasi Pemenangan

Dalam rangka Pilkada.

Minggu, 09 Agustus 2020 15:19 WIB 09 Agustus 2020, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto membuka acara Bimbingan Teknis Pendidikan Politik Partai Golkar dalam rangka Pilkada serentak 2020.

Sebelum memasuki ruangan, Airlangga mengungkapkan bahwa dalam acara tersebut nantinya akan dilakukan konsolidasi antara DPRD di seluruh provinsi untuk memenangkan Pilkada mendatang.

"Ini adalah konsolidasi daripada DPRD provinsi, kabupaten untuk konsolidasi pemenangan Pilkada," ucap Airlangga saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Minggu (9/8/2020).

Lebih lanjut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut mengungkapkan, pihaknya telah memutuskan seluruh nama-nama calon kepala daerah yang akan berkompetisi di Pilkada.

Kendati demikian, Airlangga tidak merincikan lebih detail terkait nama-nama yang telah dipegang di seluruh daerah Indonesia. Ia hanya memastikan jika calon-calon kepala daerah yang telah diusung sedang berupaya menyosialisasikan diri.

"Kalau keputusannya sudah, calon-calonnya sudah diputus, sekarang tinggal calon-calonnya sosialisasi agar masing-masing daerah seluruhnya turun untuk memenangkan calon yang sudah diputus," tutupnya.

Bimbingan teknis yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto tersebut digelar tertutup. Awak media pun diminta untuk tetap menunggu di luar ruangan selama acara berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US