Wanita Ini Minta Mantan Kekasih Jadi Fotografer di Pernikahannya, Endingnya Malah Ambyar

- Selasa, 17 November 2020 | 13:36 WIB
Ilustrasi pasangan pengantin menikah (Pixabay/toanmda)
Ilustrasi pasangan pengantin menikah (Pixabay/toanmda)

Kisah pilu dirasakan oleh pasangan Mustika Herdin dengan kekasihnya. Pasalnya jalinan asmara yang sudah dirajut oleh keduanya selama tujuh tahun harus kandas di tengah jalan.

Impian untuk duduk bersama di kursi pelaminan pun harus pupus lantaran orangtua wanita tidak menyetujui jalinan asmara keduanya. Hingga akhirnya wanita tersebut menikah dengan pria lain. Sebelum putus, wanita tersebut meminta kepada mantan kekasihnya untuk menjadi fotografer di pernikahannya. Si cowok pun menyanggupinya.

Baca juga: Merinding, Driver Ojol Antar Penumpang Mistis ke Sebuah Rumah, Ternyata Ini yang Terjadi

Meski hatinya terluka, ia berusaha untuk tetap profesional di depan pengantin dan keluarganya. Namun rupanya, ada satu momen keduanya hanya berdua saja di atas pelaminan. Saat itu ia tengah fokus memfoto pengantin wanita, sementara pengantin pria sedang bersama tamu undangannya. Ia pun memuji kecantikan mantan kekasihnya

"Kamu cantik banget hari ini. Nanti kalo kamu udah punya buah hati, jangan lupa ceritakan padanya bahwa pernah ada aku yang pernah nahan rasa sakit di pernikahanmu," kata pria kepada mantannya.

Mendengar hal itu, pengantin wanita menangis sambil meminta maaf. Sambil tersenyum ia mengatakan tidak perlu ada yang disesali. Pengantin pria pun tidak mengetahui jika istrinya menangis. Ia pun langsung fokus kembali ke pemotretan berikutnya.

Baca juga: Diusir dan Tidur di Masjid 3 Hari, Pria Ini Sedih Dipaksa Mertua untuk Ceraikan Istri

Belakangan diketahui dari sahabat pengantin wanita, jika malam sebelum pernikahan, pengantin wanita tersebut terus menangis. Dia belum menyangka akan menikah esok hari dengan pria lain. Sebab ia masih menyimpan rasa dengan mantan kekasihnya.

"Dia juga bingung gimana nanti sama suaminya, sedangkan dia gak sayang sama suaminya itu," kata sahabatnya pengantin wanita.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @nidreh31 viral di Tiktok dan sukses membuat netizen sedih.

 

@nidreh31

Masih kuat gak? lanjut apa jangan?

? original sound - TDAC????OFFICIAL - DARK ANGEL

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X