Pria Ini Akui Telah Berhubungan Seks dengan Ratusan Sandal Jepit Hasil Curiannya

- Rabu, 27 Mei 2020 | 15:31 WIB
Seorang pria mencuri sandal lalu sandal tersebut dipakai berhubungan seks. (Metro.co.uk)
Seorang pria mencuri sandal lalu sandal tersebut dipakai berhubungan seks. (Metro.co.uk)

Seorang pria di Thailand memiliki kebiasaan yang aneh. Dia kerap mencuri sandal jepit para tetangganya dan kemudian ia berhubungan seks dengan sandal-sandal tersebut.

Aksi pria bernama Theerapat Klaiya, (24) itu terungkap saat para tetangganya membuat laporan ke polisi karena terus kehilangan sandal jepit.

Setelah diselidiki lewat CCTV, polisi pun akhirnya berhasil mengungkap siapa pencurinya. Theerapat juga sudah mengakui perbuatannya.

Di depan polisi, Theerapat mengaku bahwa ia suka mencium dan memeluk sandal jepit tersebut, dan kemudian bercinta dengan ratusan sandal itu dengan menggosokkannya ke tubuh.

Hal tersebut sudah dilakukan Theerapat selama 2 tahun. Dia telah mengumpulkan lusinan sandal dengan ukuran, warna dan merek yang berbeda.

Atas perbuatannya, ia didakwa dengan kasus pencurian, memiliki transceiver digital tanpa izin, hingga melanggar jam malam yang sebelumnya diterapkan untuk mencegah COVID-19.

"Dia sepenuhnya mengaku mencuri sandal untuk tujuan cabul, sehingga akan ditahan di stasiun (kantor polisi) sampai muncul pengadilan, di mana jaksa penuntut akan menyampaikan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya," ujar seorang polisi yang menangani kasus pencurian tersebut, Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X