The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Luhut Sebut Pemerintah Telah Susun Protokol untuk New Normal Sektor Industri
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (photo/ANTARA/dok.Kemenko Kemaritiman dan Investasi)
News

Luhut Sebut Pemerintah Telah Susun Protokol untuk New Normal Sektor Industri

Sabtu, 23 Mei 2020 16:02 WIB 23 Mei 2020, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebutkan, pemerintah telah menyiapkan protokol kesehatan di berbagai sektor usaha untuk menerapkan normal baru atau new normal setelah pandemi virus corona. 

Luhut menyebutkan hal itu sudah ia bicarakan dengan sejumlah menteri lainnya, sesuai dengan perintah langsung dari Presiden Jokowi.

"Jadi banyak hal nanti yang kita belum tahu apa yang akan terjadi New Normal nanti. Jadi kami sudah bicara dengan Menko Perekonomian dengan saya, satgas kesehatan, semua kita sudah duduk, kita menyusun dan memerintahkan setiap industri itu membuat protokol kesehatannya lebih detail, supaya tadi aman," ujar Luhut dalam video conference, Sabtu (23/5).

Menteri Luhut menyebutkan bahwa Presiden Jokowi sering kali mengingatkan agar para menteri secepatnya untuk membahas dan mempelajari konsep tentang The New Normal.

"Nanti selesai lebaran Kementerian Perindustrian sudah akan lapor ke kami, Presiden sudah perintahkan supaya itu disiapkan. Jadi Presiden sangat aktif sekali dalam mengingatkan para menteri dan kami menko rapat, melakukan koordinasi ketat," jelasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US