The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

JK Rowling Akan Segera Merilis Buku Baru yang Bertajuk The Ickabog
Kiri: J.K. Rowling. (photo/REUTERS/Andrew Kelly) Kanan: Buku baru The Ickabog (photo/Twitter/JK Rowling)
News

JK Rowling Akan Segera Merilis Buku Baru yang Bertajuk The Ickabog

Rabu, 27 Mei 2020 00:44 WIB 27 Mei 2020, 00:44 WIB

INDOZONE.ID - JK Rowling akan segera merilis buku terbarunya yang berjudul The Ickabog. Buku ini sendiri sebuah dongeng yang mengisahkan tentang kebenaran dan kekuasaan yang sewenang-wenang.

The Ickabog, yang selama bertahun-tahun diabaikan Rowling, kini sudah bisa diakses secara gratis via online untuk bahan bacaan anak-anak selama lockdown akibat pandemi virus corona.

Dongeng akan dirilis berseri dimulai hari ini. Nantinya, dongeng akan dibuat buku dan diterbitkan secara resmi selain ada juga versi e-book dan audiobook pada bulan November mendatang.

Royalti Rowling atas buku ini akan disumbangkan ke proyek-proyek kelompok yang didukung Rowling yang terkena dampak pandemi virus corona.

Sebagai bocoran, The Ickabog berlatar belakangkan negeri imajinasi yang tak ada hubungannya dengan karya-karya JK Rowling sebelumnya.

Karena sudah ditulis "lebih dari satu dekade lalu", The Ickabog tidak diniatkan untuk merespons apa pun yang saat ini tengah terjadi di dunia.

"Tema-tema ini tidak lekang oleh waktu dan dapat diterapkan pada era atau negara mana pun," kata Rowling dikutip dari The Guardian pada hari Selasa.

The Ickabog sendiri cocok untuk anak-anak yang masih berusia 7 hingga 9 tahun.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US