Tertabrak Sepeda Motor Usai Nyalakan Petasan, Netizen: Kapok!

- Senin, 25 Mei 2020 | 23:08 WIB
Seorang pemuda ditabrak sepeda motor saat menyalakan petasan di tengah jalan. (Photo/Instagram/@pekalonganinfo)
Seorang pemuda ditabrak sepeda motor saat menyalakan petasan di tengah jalan. (Photo/Instagram/@pekalonganinfo)

Nasib apes menimpah seorang pemuda di Pekalongan, Jawa Tengah ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri. Remaja itu tertabrak sepeda motor usai menyalakan petasan di tengah jalan.

Insiden itu terekam kamera video dan viral di media sosial. Video itu dibagikan oleh akun @pekalonganinfo pada Minggu (24/5/2020). Tampak di video itu mulanya terlihat situasi riuh di sebuah jalan yang dipenuhi potongan kertas.

Seorang pemuda berbaju biru dan bersarung tampak mengambil bagian dalam menyalakan petasan. Ia menuju tengah jalan dan meletakkan petasan yang dipegang. Setelah menyalakan petasan, ia kemudian segera menjauh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PEKALONGAN INFO (@pekalonganinfo) on

Nahas, saat berbalik badan pemuda itu tidak melihat ke belakang dan melintas begitu saja. Pemuda itu pun tertabrak sepeda motor yang tiba-tiba menghampirinya. Pengemudi itu pun tampak tidak memerdulikan orang di sekeliling yang menyalakan petasan.

Walhasil pemuda dan dua pengendara sepeda motor itu terkapar di pinggir jalan. Seorang dalam video yang terkejut melihat temannya tersambar sepada motor sempat terdengar berkata dengan nada tinggi, "Woiii kalem Mas".

Sontak warga yang sedang menyaksikan petasan itu kemudian membantu rekan mereka yang tertabrak. Setelah melihat video tersebut, banyak netizen yang memberikan ejekan kepada pemuda itu lantaran kecal dengan aksinya menyalakan petasan di tengah jalan.

"Senjata makan tuan," kata netizen.

"Kalem-kalem, emang jalan nenekmu? Udah nyampah, maij petasan di jalan auto azab jon," komentar netizen.

"Nggak jadi lebaran, nggak jadi lebaran. Hhaha," ungkap netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X