Barbar! Pengusaha Ini Aniaya dan Tabrak Satpam Sampai Tewas karena Lambat Buka Pagar

- Selasa, 29 September 2020 | 15:29 WIB
Pengusaha India aniaya satpam hingga tewas (Cartoq)
Pengusaha India aniaya satpam hingga tewas (Cartoq)

Seorang pengusaha bernama Mohammed Nisham, berakhir dalam penahanan pihak berwajib karena perbuatan kasarnya.

Pengusaha dari Kerala, India ini sering berurusan dengan pihak berwajib karena berbagai kasus, khususnya penganiayaan. Namun, dia selalu bebas karena relasinya dengan pejabat dan menyuap aparat.

Kekayaan Nisham berasal dari bisnis distribusi tembakau, dan juga jual beli tanah secara ilegal. Penganiayaan terbaru yang dilakukannya adalah terhadap seorang satpam apartemen.

Dilansir dari Cartoq, Nisham menganiaya satpam bernama Chandrabose tersebut karena dinilai lambat membuka pagar apartemen. Nisham yang murka turun dari mobil Hummer H2 miliknya, dan memukuli satpam dengan batang besi.

-
Mohammed Nisham, pelaku penganiayaan terhadap satpam (The Hindu)

Chandrabose berusaha kabur untuk menyelamatkan nyawa. Namun, Nisham langsung mengejarnya dengan mobil Hummer H2 tadi dan menabrak Chandrabose berkali-kali.

Masih tak puas, Nisham membuat satpam itu sekarat dan harus dirawat selama 3 minggu di rumah sakit. Sayangnya, Chandrabose pada akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Perbuatan ini membuat Nisham tak bisa lagi berkelit dari hukum dan dikabarkan dia kini sedang menjalani penjara seumur hidup.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X