Suami Terjerat Pelakor, Ternyata Pelakor Pakai Susuk, 4 Kali Rusak Rumah Tangga Orang

- Senin, 5 Oktober 2020 | 16:48 WIB
Suami terjerat pelakor janda satu anak (Instagram/@mak_inpoh)
Suami terjerat pelakor janda satu anak (Instagram/@mak_inpoh)

Hati pilu dirasakan oleh pemilik akun Anbar Zaafira, pernikahannya selama tiga tahun berantakan karena hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Sang suami yang sudah memberinya satu orang anak tega menghianatinya.

Sang suami ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Foto-foto keduanya tanpa sengaja ia temui pada 3 Oktober 2020 dan membuatnya kaget serta sakit hati. Meski sudah ada bukti-bukti, suami membantah telah berselingkuh dengan wanita janda satu anak tersebut. 

Baca juga: Wanita Syok saat Temukan Foto Suami Selingkuh, Istri Sah Malah Terimakasih ke Pelakor

Keluarga suami pun berusaha mencari tahu sosok pelakor yang merusak rumah tangga anaknya. Setelah mendatangi orang pintar diketahui bahwa pelakor yang merupakan janda anak satu bukan kali pertama merusak rumah tangga orang lain. Pelakor sudah empat kali merusak rumah tangga orang.

Untuk menjerat targetnya, pelakor ternyata menggunakan susuk. Hal itu seperti dugaan pihak keluarga suami yang sedari awal curiga anaknya terjerat pelakor akibat diguna-guna.

Baca juga: Suami Kegep Selingkuh, Setelah Dibawa ke Orang Pintar Ternyata Pelakornya Begini

"Keluarga suami bilang sepertinya si pelakor memelet suami saya dan memakai susuk," tutur istri sah.

"Dia betul memakai susuk sehingga yang melihatnya secara langsung bilang dia cantik. Dan suami saya dipelet agar menyukai pelakor ini, sampai suami saya tidak merasa bersalah," paparnya.

Unggahan istri sah di Facebbok diposting ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Senin (5/10/2020).

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X