Wanita Ini Kangen Ibu di Kampung Halaman: Ingin Selalu Menemani Mbok di Masa Tua Mu!

- Rabu, 11 November 2020 | 20:39 WIB
Wanita ini kangen ibunya di kampung halaman. (TikTok/@cimorie_1585)
Wanita ini kangen ibunya di kampung halaman. (TikTok/@cimorie_1585)

Anak mana yang tak mau berbakti kepada sang ibu? Seorang wanita merasa kangen dengan ibunya yang ada di kampung halaman.

Kreator TikTok @cimorie_1585 membagikan sebuah postingan sang ibu yang sudah tua di kampung halamannya. Dia merasa kangen dan ingin sekali menemuinya.

Baca Juga: Cowok Ini Deketin Selebgram, Mendadak Ditinggalin Gegara Cuma Naik Motor Matik

"Tak terasa mbok rambutnya udah putih semua. Udah semakin menua, sehat selalu ya mbok," tuturnya melalui videonya.

Wanita yang sudah memiliki satu orang anak ini pun kangen moment-moment saat pulang kampung untuk menemui ibunya. Jika berada di kampung, sang ibu selalu masak masakan yang enak.

"Yang selalu kurindukan di kampung hanya masakan mu mbok. Meskipun sederhana tapi entah kenapa rasanya nikmat kalo makan masakan mbok," kenangnya.

"Mbok yang gak pernah mau nyusahin anaknya. Meskipun sudah disuruh gak usah masak tapi tetep aja mau masak sendiri," sambung ibu dari M Azka Alrafi itu.

Sebagai anak, tentu dia sangat ingin bersama sang ibu dan menemani masa-masa tuanya. Namun, ada hal yang membuatnya belum bisa mewujudkan keinginannya itu.

"Pengen selalu nemenin mbok di masa tua mu mbok. Tapi suatu keadaan yang gak bisa kutentukan sendiri. Sehat selalu ya mbok," harapnya.

tiktok.com/@cimorie_1585/video/6861809195784736001?lang=id">
@cimorie_1585

Sehatselalumbokku

? original sound - Iyye”ku patria - Iyye”ku patria

Video anak kangen ibu di kampung halaman ini pun mengundang reaksi netizen. Mereka berkomentar dan banyak juga yang merasa kangen dengan orangtuanya di kampung halaman.

Baca Juga: Sudah Bahagia dengan Istri Baru, Pria Ini Masih Rela Bantu Mantan Istri Merapikan Rumah

"Masakan ibu kita memang terenak di dunia. Karena masakin buat anak-anaknya penuh kasih sayang," komentar Yatno Mandala.

"Bidadari tak bersayap, sehat selalu ya mbok," timpal Agus Donald.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X