Pemprov DKI Persilakan Habib Rizieq Shihab Tinggal di Jakarta

- Selasa, 10 November 2020 | 11:43 WIB
Wagub DKi Jakarta Ahmad Riza Patria (Facebook/Ariza Patria), Habib Rizieq Shihab. (ANTARA /Reno Esnir)
Wagub DKi Jakarta Ahmad Riza Patria (Facebook/Ariza Patria), Habib Rizieq Shihab. (ANTARA /Reno Esnir)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa dirinya menghormati kepulangan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang telah tiba di Tanah Air pada hari ini, Selasa (10/11/2020).

"Tentu kami welcome saja siapapun yang ingin tinggal di Jakarta sejauh sesuai peraturan dan ketentuan yang ada," jelas Riza saat dihubungi.

Ia berharap kalau kedatangan Rizieq Shihab di Indonesia tak membuat masyarakat melakukan kegiatan yang berpotensi untuk menularkan Covid-19. Maka, Riza berpesan agar seluruh masyarakat tetap menaati protokol kesehatan.

Baca juga: Habib Rizieq Shihab Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Begini Penampilannya

"Masyarakat yang saya dengar ingin menjemput itu menjadi hak masyarakat tolong dipatuhi dan diperhatikan,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta Partai Gerindra tersebut.

“Jangan sampai melakukan kerumunan-kerumunan, nanti dapat menimbulkan penyebaran COVID-19. Tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak kalah penting adalah menjaga jarak," terangnya.

Sekadar diketahui, Habib Rizieq Shihab telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada pukul 09.00 WIB lalu. Kepulangannya pun disambut oleh ribuan massa dari FPI hingga Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Setibanya di pintu kedatangan, Rizieq pun sempat memperlihatkan dirinya kepada massa yang telah menunggu dan mengiringi kepulangannya. Ia sempat muncul dari dalam mobil, dan meneriakan takbir dengan pengeras suara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X