The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Diculik, Cewek Ini Tidak Diizinkan Ayahnya Kuliah di Korea, Endingnya Bikin Terharu
Cewek pernah jadi korban penculikan (Tiktok)
News

Pernah Diculik, Cewek Ini Tidak Diizinkan Ayahnya Kuliah di Korea, Endingnya Bikin Terharu

Viral di Tiktok.

Rabu, 11 November 2020 10:30 WIB 11 November 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menceritakan pengalaman dalam hidupnya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @zaraprdny diceritakan, ia pernah menjadi korban penculikan di angkot pada 2009 lalu.

Hingga akhirnya sejak saat itu ia trauma bepergian dengan menggunakan angkot. Ia pun meminta kepada ayahnya untuk dibelikan kendaraan pribadi untuk berangkat kuliah. Selang beberapa hari, ayahnya membelikan sebuah mobil Mazda berwarna putih untuk putri kesayangannya itu.

Baca juga: Sejak Lahir Tak Pernah Bertemu Ayah, Momen Pertemuan Ayah dan Anak Ini Bikin Salfok

"Padahal ekspektasinya dikasih motor atau mobil bekas, karena aku tau papa punya anak empat pasti harus bagi-bagi buat biaya sekolah anak yang gak murah," katanya.

Kemudian, ia pernah izin ke ayahnya untuk bisa kuliah S2 di Korea. Namun ayahnya melarangnya karena tidak ingin jauh dari anak-anak perempuannya. Namun ia tetap memaksa hingga akhirnya tak bertegur sapa dengan ayahnya cukup lama. Hingga akhirnya ia menyerahkan surat pernyataan ke ayahnya jika ia diterima di sebuah kampus di Korea dengan beasiswa.

"Dan papa kasih pergi asalkan aku sering pulang ke Indonesia," tuturnya.

Setelah menjalani perkuliahan di Korea, ia pun diwisuda, namun sayangnya kedua orangtua tidak bisa hadir karena ayahnya phobia naik pesawat. Hal itu juga yang jadi alasan kenapa ayahnya tidak mau jauh dari anak-anaknya, sebab jika terjadi apa-apa ia tidak bisa menolong karena takut naik pesawat.

Suatu hari ayahnya meminta kepadanya untuk segera menikah karena sudah berusia 30 tahun. Ia pun sudah memiliki kekasih yang merupakan pria asal Korea bernama Cheolmin. Sang ayah pun menyetujui meski sempat banyak drama sebelumnya.

Terlihat dalam video, ayahnya tengah menjadi wali nikah bagi putri dan calon suaminya. Pernikahan keduanya pun akhirnya terlaksana. Hingga suatu hari ia ingin memiliki rumah di Korea. Namun tabungannya bersama suami masih kurang banyak.

"Sabar yah nanti proyek perumahan cair papa tambahin biar kamu sama Cheolmin nyicil sisanya yang dua per tiga aja," kata ayahnya.

Keduanya pun akhirnya memiliki rumah baru di Korea berkat doa dan dukungan dari ayahnya. Ia pun bersyukur bisa memiliki rumah dengan konsep yang dia inginkan.

Baca juga: Baru Kirim Kado untuk Pacar, Cewek Ini Dapat Kabar Kekasihnya Selingkuh, Nyesek

"Orangtua yang hebat akan mendidik anak-anaknya menjadi anak-anak yang hebat," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 227.000 kali dan mendapat 17.000 likes dari para netizen.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US