Beli Mobil tapi Parkir di Jalan, Aksi Orang Kaya Ini Tuai Cibiran

- Jumat, 5 Februari 2021 | 14:16 WIB
Parkir mobil di pinggir jalan. (Twitter/@AREAJULID)
Parkir mobil di pinggir jalan. (Twitter/@AREAJULID)

Selain menyiapkan uang, sebelum membeli mobil kita tentu harus mempersiapkan tempat parkirnya terlebih dahulu. Namun, masih banyak orang-orang tidak memperhatikan hal ini.

Itu biasanya disebabkan karena lahan yang terbatas atau tidak ada ruang lagi untuk membangun garasi. Karena tidak mau ambil pusing, beberapa orang nekat memarkirkan mobilnya di jalan depan rumah.

Seperti yang dilakukan oleh orang kaya di komplek ini. Meski jalanan sempit, namun mereka tetap saja memarkirkan mobilnya di luar halaman rumah. Hal ini seharusnya tidak boleh dilakukan karena mengganggu pengguna jalan.

Seorang netizen melalui akun Twitter @AREAJULID membagikan beberapa foto memperlihatkan sejumlah mobil yang parkir berderet di pinggir jalan.

Baca juga: Tak Mau Bayar Parkir, Seorang Pemuda di Garut Dikeroyok 3 Tukang Parkir hingga Babak Belur

"Dis! Untuk warga daerah mana saja terutama perkotaan krn lahannya terbatas. Hei, sebelum beli mobil itu dibangun dulu garasinya. Kalo budget pas2an jangan seenaknya sendiri bikin susah orang lain," tulis akun @AREAJULID pada captionnya.

Penampakan mobil yang parkir di pinggir jalan itu pun menjadi sorotan netizen. Ternyata banyak netien yang bernasib serupa.

"Di salah satu block komplekku ada yang kaya gini, kanan kiri pasti ada mobil parkir. Padahal mereka ada garasi loh, tapi kadang garasinya buat nyimpen motor sama jemuran, atoga mobil satunya. untung jarang lewat sana jadi ga emosi ngeliat mobil wkwk," kata @esseruuut.

"Ngalamin juga, malah kadang ada yang parkir pas di tikungan gang padahal jalannya rada nanjak, gtw diri. berasa lagi mau buat sim jalan zig zag bgtu," kata @dyaaahsaras.

"Ada juga yang rumahnya punya garasi tapi garasinya dijadiin warung sama bengkel. Akhirnya ga punya lahan parkir dan jadi parkir pinggir jalan persis deket sama belokan masuk gang.. ALLAHUAKBAR," kata @Marshhelow.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X