Pria Ini Tanamkan Berlian Senilai Rp336 Juta di Dahi, Mirip Karakter Vision di Marvel

- Sabtu, 6 Februari 2021 | 18:03 WIB
Rapper ini buat berlian di dahi. (Photo/Instagram/@eliantte)
Rapper ini buat berlian di dahi. (Photo/Instagram/@eliantte)

Peribahasa tentang 'Kecantikan Itu Menyanyikan' berhasil dibuktikan oleh seorang pria yang merupakan Rapper asal Amerika, bernama Lil Uzi Vert.

Tampak belakangan ini Lil Uzi Vert mencuri perhatian publik setelah dirinya menanamkan berlian senilai 24 juta dollar atau setara dengan Rp336 juta di dahinya.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (6/2/2021), pada 31 Januari, rapper itu membuat tweet bahwa dirinya telah membayar berlian merah muda alami dari Elliot selama bertahun-tahun sejak 2017.

Meskipun tidak secara eksplisit menyebutkan apa yang akan dia lakukan dengan berlian tersebut, dia menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat berlian merah muda alami.

Baca juga: Air Banjir di Pekalongan Berwarna Merah, Diduga Berasal dari Pewarna Batik

Dan pada Senin (4/2/2021) lalu, rapper tersebut memposting video di Instagram-nya berjudul "Beauty is Pain" yang menunjukkan bahwa sekitar sebelas karat berlian seharga 24 juta dolar atau Rp336 juta itu telah ditanamkan di dahinya.

Menurut laporan Page Six yang dikutip pada Sabtu (6/2/2021), rapper "XO TOUR Llif3" ini diketahui menghabiskan banyak uang untuk jam tangan, pakaian, mobil, dan semua jenis perhiasan, tetapi pembelian terbarunya melampaui semua pemborosan sebelumnya.

Namun, aksinya itu kemudian memicu para netizen yang mengaitkan penampilan baru rapper tersebut dengan karakter populer Marvel, Vision, yang juga memasang batu di dahinya. Meskipun berlian Lil Uzi Vert lebih mahal, tidak ada yang bisa mengalahkan Batu Keabadian Vision.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elliot Eliantte (@eliantte)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X