Jadi Tersangka Video Syur, Gisel Akhirnya Buka Suara, Kutip Ayat Alkitab: Badai Kehidupan

- Rabu, 30 Desember 2020 | 13:43 WIB
Gisella Anastasia ditetapkan tersangka kasus video syur (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia ditetapkan tersangka kasus video syur (Instagram/@gisel_la)

Artis Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Tak hanya Gisel, pemeran pria dalam video tersebut juga ditetapkan tersangka yaitu Michael Yokinobu de Fretes.

Keduanya mengakui melakukan adegan panas itu di sebuah hotel di Kota Medan pada 2017 lalu. Pada saat itu, Gisel masih menjadi istri sah dari Gading Marten. Publik pun dibuat heboh setelah Polda Metro Jaya merilis kasus tersebut kemarin.

Baca juga: Viral Cewek Lamar Kerja Malah Dilamar Balik, Isi Chatnya Bikin Netizen Iri

Usai ditetapkan tersangka, Gisel yang tengah menjalani liburan bersama teman-temannya, tiba-tiba mengunggah screenshoot di Instagram Story terkait sebuah ayat di Alkitab yang berisi tidak perlu takut yang tertuang dalam Markus 4:40. Selain itu, Gisel juga menggaris bawahi tentang kedamaian dan badai kehidupan.  

-
Gisel unggah Insta Story

"Badai saya menunjukkan tingak keyakinan saya. Damai bukan berarti segala sesuatu dalam hidup Anda berjalan dengan baik. Artinya tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup Anda," tulisan yang digarisbawahi oleh Gisel dalam Insta Storynya.

Gisel juga menggarisbawahi kata-kata dalam tulisan yang ia screenchoot, Yesus mengajarkan bahwa kedamaian itu sesuatu yang mungkin, tidak peduli badai.

Gisel pun berharap kuat dan teguh menjalani badai kehidupan yang tengah dilaluinya. Ia yakin Tuhan selalu menyertainya.

Baca juga: Foto-foto Michael Yukinobu de Fretes, Pemeran Pria Video Syur Gisel, Ternyata Pebasket

"Bukankah telah Ku perintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, kemanapun engkau pergi," tutupnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X