Diaz Hendropriyono Ungkap Sosok Prabowo saat Acara Pernikahannya, Rela Antre Salaman

- Selasa, 5 Januari 2021 | 13:35 WIB
Prabowo Subianto saat hadiri pernikahan Diaz Hendropriyono dan Linda. (Ist)
Prabowo Subianto saat hadiri pernikahan Diaz Hendropriyono dan Linda. (Ist)

Anggota staf khusus Presiden RI Diaz Faisal Malik Hendropriyono menceritakan pengalamannya saat menggelar acara resepsi pernikahannya dengan Linda di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) beberapa tahun silam.

Saat itu, resepsi pernikahannya dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain Megawati, mantan Wapres Sudharmono, Kapolri saat itu Da'i Bachtiar, Setiawan Djody, dan Prabowo Subianto

Dari sekian banyak pejabat yang hadir, salah satu yang paling diingat Diaz adalah Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo Subianto (PS) waktu itu hadir ke gedung TMII sebagai undangan, dan dengan cepat langsung diarahkan oleh panitia ke jalur VVIP," kenang Diaz.

Namun, diarahkan lewat jalur VVIP tak membuat Prabowo jumawa. Pria yang kini menjabat Menteri Pertahanan itu justru memilih putar balik dan masuk melalui jalur umum dan rela berada di antrean panjang, mengantre untuk salaman.

"Padahal jumlah tamu saat itu lebih dari 7.000 orang dan ada tamu yang bilang bahwa butuh waktu dua jam utk antri sampai ke panggung utk bersalaman. Begitulah secuil pengalaman yg saya ingat tentang PS," kata putra dari AM Hendropriyono itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X